Senin, 20 April 2009

hari ini dan hari kemarin

hanya ingin curhat sebenarnya, karena sudah merasa lama tak kutulis satu huruf di diaryku ini. [diary?? tak tampak seperti itu sebenarnya]

kemarin, hari minggu, tanggal 19 april 2009..
hhm bagaimana yaaah... rasanya setelah datang ke acara sande, tidak hanya langit yang gelap karena menahan hujan, tapi hatikupun terasa begitu. ada sesuatu yang tak bisa kuceritakan di sini. mengingat sekarang blogku sudah menjadi konsumsi publik. dan kurasa ini terlalu pribadi. walau kalaupun aku cerita, kalian pun tak tahu siapa dan bagaimana persisnya. padahal dari pagi, aku sudah berbekal keceriaan penuh, bersama teman-teman kos dan andi. tapi entahlah, iblis kecil yang menyebut dirinya 'perasaan sensitive' mengacaukan semuanya. kalau sekarang kuingat-ingat lagi, rasanya itu memang bukan hal yang terlalu penting utnuk membuatku kembali cengeng. yaaah . . begitulah perasaan. lagi-lagi mengatasnamakan perasaan. aku terlalu perasa dan tentu saja berlebihan. hahaha. sampai berjam-jam online di facebook, hanya untuk menumpahkan unek-unek di hati. maaf niph! kalau sempat membuatmu bertanya-tanya dan bingung. dan makasi sit, karena kau mau jadi tong sampahku dengan menelfonku malam tadi.

tapi sore harinya, aku ke gereja. bukan gereja yang biasa aku datangi. karena gereja yang biasa aku datangi tidak ada kebaktian sore. pertama aku senang, karena mbak kostku yang jarang sekali ke gereja, mau menemaniku ke gereja. hehehe. dan oh God... suasananya dapet banget di situ. tadinya aku sangsi, soalnya yang dateng banyak banget. rame. tapi ternyata semua jemaat mempunyai kesadaran untuk menjaga suasana untuk tetap kusyuk. tidak dengan full band, melainkan semua pujian diiringai orkest. syahdu bangetlah pokoknya. dan yang paling berkesan adalah, kotbah yang bener-bener jadi rhema dalam hidupku. makasi PA, buat semuanya, buat hal yang seringkali tak kusyukuri. sekarang, tak ada lagi alasan bad mood yang menghancurkan hatiku sampai sehancur-hancurnya. karena slalu ada sukacita yang daripadaMu memenuhi hatiku.. [semoga gak cuman sekarang aja, hehe]. semangat yovi!!!!

hari ini, Senin, 20 april 2009
dengan tekat yang sudah kubuat kemarin. aku mengalihkan fokusku. aku mensyukuri semua yang telah aku miliki, dan siap dengan apapun yang aku dapat. rasanya hari ini penuh semangat banget, bahagia, dan penuh cinta. sampai-sampai pengen nyium orang. dan lagi-lagi, cuman uniph yang dengan senang hati memberikan pipinya untuk kucium. hhhaaa, thank's ya cind!! tapi memang benar, bahagia itu harus kita miliki, jangat cuman dicari. aku bahagi2 hari ini. dan aku bahagia buat semua orang. Rasanya pengen memuji dan membahagiakan orang lain juga. ingin semua orang juga merasakan kebahagiaan yang aku alami.

pengen sepertiku?? menjadi orang yang bahagia dan penuh cinta??
just give thank's and believe that our life is a grace!!

Tidak ada komentar: