Rabu, 25 Februari 2009

Sekedar curhat

seminggu ini akan jadi minggu yang paling berat. ini bukan soal tugas kuliah, ini bukan masalah percintaan, ini bukan tentang perseteruan dengan siapapun. ini tentang sesuatu hal yang sedang hangat2nya diperbincangkan kami [12 orang calon anggota panta rhei]. tentang penerimaan calang panta rhei dan diksarnya tentu saja.

sudah seminggu kami semua melakukan latihan fisik yang menguras segalanya. fisik, mental, finansial. dan begitu banyak yang telah dikorbankan. marching band, kuliah, keluarga. aku jadi jarang kontak sama mamah gara2 sibuk panta rhei. aku gak menyalahkan kegiatan organisasi ini tentu saja. ini konsekuen dan pilihan yang aku ambil dengan sangat sadar pada awalnya. entahlah untuk sekarang. agaknya aku sedikit kewalahan. hhe

hhhmm
bisa dibayangkan gak sih?? kemarin aku sudah lari 20 putaran di GSP. kaki sakit banget. terus push up, sit up, dan back up, semuanya 10 seri cuman dikasih waktu 1 jam. that was terrible! sayang gak ada yang mengabadikan lewat handycam. mukaku pasti kacau banget. udah gitu yang jaga si jangkung lagi. haassh gak peduli. untung pasanganku si abah yang senantiasa memberi semangat dan tenang banget orangnya.

sekarang aku sedang mengusahakan keperluan diksar secepatnya. melengkapi semuanya. aku gak tahu, walau rasanya capek, capek banget. tapi ini semua terasa menyenangkan. aku hampir gila pasti. sampe siksaan seperti ini dibilang menyenangkan.

tapi sayang kalau semua ini dilewatkan. karena pengalaman ini akan jadi cerita yang indah dan mengharu biru di masa yang akan datang. cerita tentang saat aku nangis kemaren sabtu karena gak kuat lari. saat aku aku ketakutan setengah mati, waktu naikin wall lewat samping dan mesti menuju ke puncak. waktu bete banget sama si ketua umumnya. waktu musti push up, sit up, back up ratusan kali dan seringkali sampe ber "awwh awwh" ria karena kesakitan dan gak kuat. waktu banyak yang care sama aku pas latihan dan bilang "yovi gapapa?". itu semua baru permulaan. dan semuanya indah. kejadian2 yang belum pernah aku alami sebelumnya.

dan tentang kekagumanku akan seseorang. seseorang yang banyak membantuku. yang sering aku umpatin juga waktu jengkel setengah mati karena dongkol. yang kadang cuek gak ketulungan, tapi juga care banget. kenapa manusia selalu diciptakan serumit itu?? apa gak ada yang lebih mudah untuk sekedar dikagumi?? hhaa. maunya kok yang mudah2. seharusnya aku sedikit saja mau berjuang untuk yang kukagumi. hasssh, ngomong apa sih aku ini!

dia kusebut ksatria bergitar. yang suka sok cool menyendiri dan bermain gitar. aku belum pernah mendengarkan permainan gitarnya jujur saja. hanya melihatnya dari jauh. lalu kadang kami saling pandang, lalu saling cepat2 mengalihkan pandang karena malu sudah ketahuan. hhee. manisnyaaaa. yang lucu, kami selalu ingin tersenyum dan tertawa ketika berhadapan, dan kami selalu berusaha menahannya. menahannya agar terlihat wajar saja. hhaaa, dasar aneh.

yah begitulah.
banyak sekali yang aku belum sempet ceritakan di sini. betapa tidak tenangnya hidupku sejak ikut panta rhei. dan betapa berwarnanya hidupku juga, sejak aku mendaftar panta rhei. more variety of course..
maybe i need verry long long holiday after it has done.

Tidak ada komentar: