Rabu, 04 Februari 2009

ahhh, merindumu

tak disangka, tak dinyana, tak diduga. aku telah kembali ke bumi kita tercinta, jogjakartaaaaa. sebenarnya biasa aja rasanya. tapi ada kesenangan tersendiri, sebenernya mauku apa hah?. berada di kost, kampus, bonbin yang sebenernya gak layak buat tempat makan. [kalo gak percaya dateng aja sendiri! menurutku siih].

tapi gak tahu kenapa, selalu merasa gak sehat tiap ada di jogja. suka mriang-mriang gak jelas. cuaca kali yaaa?? tapi bener deh. di sini hujannya ngexisst banget. udah kayak berasa paling penting aja nongol terus. haassh, kayak tv aja nongol. tuh kan, lagi aja diomongin, udah turun ajah tuuh sekehendak hatinya..

tapi kalau gak gitu, bukan jogja namanya. okee, jadi inget sama temen sekelasku si iman. ketua geng cabul di kampus. wahaha, geng apaan tuh yop?? yah pokoknyalaah. dia paling doyan godain cewek-cewek cakep kayak aku. wahahaha. becanda. eh! srius sih. hohoh. kenapa dinamai geng cabul?? udah jelas! karena para anggotanya cabul semuaaa. wekekek

jadi suatu ketika. di temaram malam yang mencekam...ada....
seg, seg, kayaknya ceritanya melenceng, bukan itu yang ingin kuceritakan sebenernya. [ aku mulai melebai kayaknya]

ceritanya gini..
siang itu , aku lupa persisnya jam berapa dan habis kuliah apa. yang jelas waktu itu hujan. lumayan deras. kami angkatan '08 yang masih imut-imut gilag getooohh [kecuali yang kelahiran tahun 80'an, hhaa] ada di lantai dua. kami semua mengurungkan niat untuk pulang. yaiyaaalaaah, lagi ujan deres juga. secara gak ada yang punya mobil. biasalah anak filsafat. standar-standar saja tingkat perekonomiannya. gak juga siih. sebenernya kita gak mau nyombong aja. haash! kembali ke topik!

aku berdiri menempel tembok, memandangi setiap tetes hujan, meratapi nasib [hush! yang kedua boong banget] melihat pemandangan di bawah. sebenernya gak ada pemandangan apa-apa. biasa aja siih. sendirian waktu itu. pokoknya suasananya melow emo abis. nahlo! udah melow ada emonya lagi. kebayang gak?? romantislah yang jelas. secara juga, aku begitu menyukai hujan. tiba-tiba,salah satu personil geng cabul datang mengagetkanku.

yang pertama yosef. tuh anak emang gak ketolongan nggombalnya. entahlah cuman sama aku atau sama yang lain juga. mentang-mentang cintanya bertepuk sebelah tangan. bukan ke aku! ke temenku maksudnya. si yoa itu loooh. waduh, keceplosan. [padahal seluruh dunia juga udah pada tahu]

"ehhh! ada yoviii..", flirting-flirting dengan tampang gak jelas gitu. genit, ganjen atau apalaaah...

aku cuman senyum-senyum, tambah gak jelas lagi kayaknya nih.

"duh, yovii kok sombong siih??"

aku masih dengan sikap yang pertama. yang gak jelas juga tadi.

tiba-tiba muncullah personil cabul yang lain. si iman

"haii yoviii.."

kali ini kujawab," hallo"

"duh, yovi, sendirian aja."

"apaan sih kalian berduaa??" agak nyolot nih aku.

si yosef nimpalin,"wuah, man, yovi tu lho. dari dulu tu orangnya emang susah deh."

dalam hati ku, "idiih kenapa pula dua anak ini?? "jadi semakin jak jelaslah suasana itu.

"iya tow sef?", kata si iman. mereka jadi cengar cengir. [serem kan tingkah laku mereka?? kandhani og!]

si iman masih ngoceh.."yovi tahu gak, berapa banyak tetes hujan yang turun??"

dan dengan ketangkasan dan daya pikir yang cepat. aku langsung ngerti bakal jadi kayak gimana perbincangan selanjutnya. aku ketawa ngakak, sambil pergi menyelamatkan diri dari cabuls bersaudara.

tahu kan maksudku??
jadi, para buaya sejenis yosef dan iman ini sering melontarkan pertanyaan itu kala hujan kepada seorang gadis, pokoknya wanita laaah.
" tahu gak berapa banyak tetes hujan yang turun?"

si cewek akan menjawab, tapi sebelumnya mikir dulu, agak bingung." banyaklaaah"

"iya, memang banyak. tapi gak sebanyak cintaku padamu..."

wahahahaha jijay banget kan??
ati-ati lho bagi para wanita [terutama yang cakep] yang lagi sendirian di kala hujan, trus ada cowok dateng menggoda. tapi gak papa juga sih.. cuman perbincangan juga. asal gak diapa-apain aja. wehehe

aku kok jadi bingung yah??
ceritaku kok jadi mbleber kemana-mana sih??
yaah maklum, udah lama gak posting.

1 komentar:

andie mengatakan...

pi, ini bulan februari jadi jangan heran kalo ujan-ujan terus... (sok tau kan ga?)

eh, komenin blog ku dong. gw abis plagiat multiply orang tuh, lucu bangat...