Senin, 24 November 2008

belahan hatiku yang lain, [yamaha CX-40]


waktu itu hari senin, 17 desember 2008
mamah gajah sms kalau uang sudah ditransfer lewat rekening bank mandiri Ditta
aku benar-benar kelewat bahagia hari itu
nyaris kayak orang gila
cuman bedanya bahagia dan kegilaanku aku simpan di dalam.
di sini, di hati,
mungkin yang terlihat hanya senyum-senyum kecil di bibir
terlihat sumringah pokoknya
entah, orang yang melihatku berpikiran apa
penyebab utama sindrom ini adalah karena target tercapai lebih cepat dibanding perkiraan
akhirnya,
barang masih di angan, belum sampai di tangan
tapi sudah sejuta kebahagiaan memenuhiku
ahh..berlebihan
sore itu, aku dan ditta
dua tempat telah kami datangi, dan belum kutemukan belahan hatiku
tempat ketiga, terakhir, Gramedia Amplas
di situlah hati kami menjadi satu
terus menemani keseharianku
sampai saat makrab
sampai saat ini
sampai seterusnya
dengan bentuknya yang sangat sederhana, namun suaranya yang jernih, mantap, dan indah
aku menyukainya, menyayanginya,
dan akan selalu kujaga
karena dia adalah belahan hatiku yang lain

2 komentar:

sita magfira mengatakan...

ohh, jadi getoh,?
gitar baru dieksisin di blog?
jadi geto?
hhoo

er2m mengatakan...

wow.. cx40! sama ni ama punya guaa.. cinta mati gua ama dia.. i've wrote about him too in my blog.. ha ha... check it out...
o ya, salam kenal...